Semangat Siswa MIT Ar Roihan Kelas 2-6, Menyambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022

Pandemi yang melanda seluruh belahan dunia selama satu tahun terakhir, tak terkecuali Indonesia. Liburan Kenaikan Kelas yang sangat ditunggu-tunggu terlewat begitu saja, tanpa sempat berwisata atau berkunjung ke rumah sanak saudara, karena kita semua fokus beraktifitas dari rumah.

Aktifitas yang dilakukan dari rumah, Ternyata tidak menyurutkan semangat belajar dari siswa MIT Ar Roihan Kelas 2-6, yang terbagi dalam 32 rombongan belajar. Hal ini terlihat dari antusias dan semangat yang mereka tunjukan melalui video perkenalan dengan guru-guru yang akan menemani mereka belajar dalam satu tahun ke depan, selengkapnya dapat disimak pada link berikut ini, video perkenalan guru kelas 6  https://youtu.be/kwLGLDgDsIQ, video perkenalan guru kelas 3 https://youtu.be/A0EEyDLDxmo

Wali kelas menyampaikan sosialisasi jadwal pelajaran, mendampingi penyusunan struktur kelas dan yel-yel kelas untuk persiapan lomba di akhir bulan Juli. Kegiatan yang berlangsung pada Hari Senin (19/7) bertujuan untuk membangun kedekatan antara guru dan siswa, serta mengikis rindu suasana sekolah.

Siswa Kelas 2

Leave a comment